MENYALA ABANGKUH🔥🔥🔥JANGAN LUPA ILMU PADI🌾🌾🌾

 Media sosial sedang viral dengan istilah unik seperti 'Menyala Abangku' dan seperti 'Ilmu Padi'. Bagaimanakah dengan asal-usulnya?


'Menyala Abangku' dan 'Ilmu Padi' adalah istilah yang sedang ramai digunakan di jagat sosial media, bahkan sempat trending topic di Twitter.


Apa arti di balik istilah-istilah tersebut? Dan bagaimana asal mulanya? Munculnya istilah 'Menyala Abangku' dan 'Ilmu Padi' sendiri ternyata familiar digunakan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia.


Kedua istilah ini sering diketik di kolom komentar media sosial dengan tujuan untuk memuji atau menunjukkan rasa hormat kepada pemain lain.


Adapun makna dari 'Menyala Abangku' punya arti 'Bercahaya Abangku' yang maksudnya adalah memuji orang lain.

Sementara istilah 'Ilmu Padi' mengacu pada filosofi tanaman padi yang semakin berisi, semakin merunduk. Maksud dari istilah ini adalah seseorang yang bersikap rendah hati seseorang meskipun telah mencapai banyak prestasi.


Istilah 'Menyala Abangku' dan 'Ilmu Padi' sendiri berawal dari sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun bernama @mamangwinner.


 Video tersebut telah diunggah sejak 2021 dan kembali viral di awal 2024 ini. Videonya bahkan telah ditonton oleh 7.4 juta pengguna Tiktok dan mendapatkan tanda suka oleh 604.6 ribu pengguna.


Meskipun dipopulerkan oleh pecinta sepak bola, kini istilah tersebut ramai digunakan warganet untuk memberikan komentar di berbagai jenis postingan, baik di Instagram, Twitter, maupun platform media sosial lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korea Utara: Mengungkap kondisi di negeri Kim Jong-un – ‘Kami kelaparan, menunggu mati

Viral Bocah yang Hilang dan Dicari-cari Tim SAR Malah Duduk Asik Menonton Proses Pencarian Dirinya